Disebut Langka dan Beda dari yang Lain

Foto : Syahrini berduet dengan Melly Goeslaw dalam The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big. Sumber, istimewa

KONSER Syahrini yang bertajuk The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big digelar secara sukses hari Jumat (29/1/2016) lalu. Pada kesempatan itu, banyak kejutan yang disajikan, seperti salah satunya kemunculan Melly Goeslaw yang berduet dengan sang princess.

Tak sekedar asal pilih orang, rupanya Melly juga punya andil dalam salah satu lagu yang dinyanyikan Syahrini. Ia merupakan pencipta lagu Seperti Ituh yang tergabung dalam album Princess Syahrini.

“Dia (Syahrini) langka, penyanyi yang langka. Dia concern dari semua element, packaging produk dia, seperti cuek padahal itu dipikirkan. Entertainer harus seperti itu, makanya seneng terlibat,” celoteh Melly Goeslaw.

“Kenapa nggak (bikinin lagu buat Syahrini), karena dia langka, penyanyi yang langka, dia concern dari semua element, packaging produk dia, seperti cuek padahal itu dipikirkan. Entertainer harus seperti itu, makanya seneng terlibat,” ujar Melly ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/1).

Istri dari Anto Hoed itu sendiri tak pernah asal menciptakan lagu untuk seseorang. Ia mengaku harus banyak mengerti sang penyanyi dulu sebelum bisa membuatkan sebuah single hits, seperti yang Ia lakukan pada Syahrini.

“Awalnya bukan temen hangout, makanya kita hangout dulu sampai akhirnya ketemu lagu Seperti Ituh,” sambungnya. Selama karirnya di industri musik, Melly sudah bertemu dengan berbagai jenis karakter. Namun menurutnya, Syahrini adalah salah satu yang paling unik.

“Banyak banget yang seperti dia, tapi karyanya nggak ada. Tapi Syahrini ada dan laku,” pungkas Melly singkat.(int/red)