Shaheer Sheikh Kembali Berakting di Kampung Halamannya

Foto : Shaheer Sheikh

PENGGEMAR Shaheer Sheikh harus rela ditinggalkan oleh ‘Arjuna’ mereka. Lama berkarir di Indonesia, Shaheer memutuskan untuk kembali ke India. Tak cuma pulang melepas rindu, Shaheer kembali ke India untuk berakting dalam drama Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

 

Kali ini Shaheer akan berperan sebagai Dev. Sony Entertainment Television telah merilis video cuplikan syuting episode pertama drama ini. Netizen di India langsung mengomentari video tersebut dengan antusias.

Sebagai hadiah perpisahan, Shaheer mempersembahkan acara bertajuk Shaheer Sang Arjuna. Acara tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (16/1/2016). Mantan pacar Ayu Ting Ting ini tampil bersama sejumlah artis Indonesia, seperti Fitri Carlina, Dewi Perssik, Trio Macan dan DJ Una.

Shaheer Sheikh mampu menyuguhkan penampilan yang menghibur dan memukau penonton. Ia sepertinya tak ingin mengecewakan para penggemarnya di program terakhirnya tersebut. Mengingat antusiasme penggemarnya sangat tinggi, sebelum acara dimulai namanya sudah masuk dalam trending topic twitter.

Rupanya tak cuma penggemarnya yang merasa sedih ditinggal Shaheer. Shaheer Sheikh juga merasa emosional seolah sulit meninggalkan Indonesia. Beberapa jam sebelum acara dimulai, Shaheer sempat menuliskan dirinya terlalu emosional di acara perpisahan itu. Untungnya hal itu tak terjadi dan acara berjalan dengan lancar. Dalam acara tersebut, Shaheer mengenakan kostum khusus dan beberapa kali berganti kostum. (bintang/red)