Leni Pukuli 3 Anak itu Usai Salawatan

Foto : Tiga anak tersebut bernama Rizky, Julfan dan Iqbal. Menjadi korban pemukulan Leni Rosadi bermotif kesal

PURWAKARTA, headlinejabar.com
Kekerasan terhadap anak terjadi di Kabupaten Puarwakarta. Leni Rosadi (41) seorang perempuan berprofesi sebagai satpam PT Seon, tega memukuli tiga orang anak kecil di bawah umur. Tiga anak tersebut bernama Rizky, Julfan dan Iqbal. Mereka kini bersekolah di salah satu SD di Mulyamekar.

Kejadian itu bermula saat ketiga anak tersebut tengah salawatan, selesai salawatan, Leni tiba-tiba menghampiri mereka dari arah belakang dan langsung menyerang anak tersebut. Sampai tiga anak tersebut merasakan sakit di leher. Leni baru-baru ini diketahui sebagai warga RT 24 RW 06 Desa Cigelam Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

“Saat keluar dari masjid usai salawatan tiba-tiba dipukul sama ibu itu terus ke Julfan sama Iqbal, saya dipukulinya banyak sampai leher Iqbal sakit,” ujar Rizki menceritakan kronologis.

Pengakuan Leni saat ditanya sama warga setempat anak-anak itu meledek dirinya. Kesal menjadi motif serangan Leni terhadap anak-anak. Saat ini Leni tengah diamankan di Polsek Kota Purwakarta.

“Padahal anak tersebut baru keluar dari masjid dan lalu dipukulinya. Dulu juga pernah Ibu Leni itu seperti demikian. Sampai ada yang dilempar sama batu,” ungkap Ketua RT setempat, Unang Samsudin.(jem)