LSM Kibar Kota Depok Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Foto : Pengurus DPC LSM Kibar Kota Depok

DEPOK, headlinejabar.com

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Bersama Masyarakat (Kibar) hari ini resmi melantik Ketua DPC Kibar Kota Depok. LSM ini berdiri bukan sebagai penentang pemerintah tetapi menjadi mitra para pengambil kebijakan dan siap bersinergi. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Kibar Kota Depok, Vero Azwar di sela-sela pelantikan, Kamis (10/3/2016).

“Dalam rangka menumbuh kembangkan perekonomian kota Depok, Kami LSM Kibar siap untuk bersinergi dengan Pemerintah serta mendukung semua program-program yang pro kepada masyarakat,” jelas Vero.

Vero juga menambahkan bahwa LSM Kibar akan turun ke masyarakat membatu membantu Pemerintah dalam mengentaskan permasalah yang ada di Kota Depok.

“Kami LSM Kibar akan membantu Pemerintah dalam mengentaskan Kesenjangan sosial dengan menghadirkan para ahli ekonomi yang berkopeten,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum LSM Kibar Toto Dirgantoro, pihaknya berharap kepada seluruh anggota yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan Pemerintah dengan mengedepankan rasa nasionalisme dengan tidak membeda-bedakan ras dan golongan.

“Saya berharap anggota yang baru dapat berkembang sesuai dengan visi misi dari LSM Kibar serta dapat bersinergi dengan Pemerintah,karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan terutama dibidang kemiskinan,” harapnya.(yog/dzi)‎