Wisatawan Akhir Tahun Jatiluhur Ditarget Meningkat

Foto : Ist (net) objek wisata air Bendungan Jatiluhur Purwakarta

PURWAKARTA, HeadlineJabar.com
Executive Asst Manager Perum Jasa Tirta (PJT) II Purwakarta Ginanjar Kawilujengan mengatakan, pengunjung yang akan merayakan malam tahun baru di obyek wisata Jatiluhur Purwakarta sekarang ini, ditargetkan bisa meningkat menjadi 15.000 pengunjung dibanding dengan malam tahun baru sebelumnya yang hanya 11.000 pengunjung.

“Rencananya perayaan malam tahun baru 2016 di Jatiluhur berbeda dengan tahun sebelumnya,” ujar Ginanjar.

Melihat dari trend dan pengunjung warga Purwakarta dan sekitarnya yang lebih suka menikmati rekreasi di pinggiran danau, sekarang dalam perayaan pergantian tahun, lebih kepada out door, dengan menyajikan sejumlah hiburan. “Tema untuk malam tahun baru saat ini adalah d’Jatiluhur Pirantes, ” jelas Ginanjar.

Ginanjar juga mengungkapkan, agar bisa meningkatkan lagi jumlah pengunjung, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah acara di obyek wisata Jatiluhur Purwakarta, dari mulai 24 Desember 2015 sampai 2 Januari 2016.

“Semoga perayaan malam tahun baru di Jatiluhur bisa berjalan tertib, lancar dan sukses serta target perusahaan bisa tercapai, sehingga Jatiluhur bisa di kenal tak hanya di Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi tetapi juga dikenal di daerah Jawa Barat dan menjadi destinasi wisata unggulan,” pungkas dia.(ays)