Tiket Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Bisa Diambil di Radio Pro dan Galeri Menong

Taman Air Mancur Sri Baduga (Situ Buleud).

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat, mulai mendistribusikan tiket pertujukan air mancur Sri Baduga mulai Rabu, 2 Agustus 2023 mendatang.

Tiket pertunjukan air mancur Sri Baduga dapat diperoleh di dua tiket box yang tersedia yakni Galeri Menong dan Kantor Radio Pro 93,1 FM.

Tiket ini didistribusikan untuk pertunjukan air mancur Sri Baduga pada 5 dan 12 Agustus 2023.

Baca Juga  Liwet Ma Uho Paling Enak di Kota Bandung

Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya mengataka, pertunjukan wisata air menari berlokasi di Taman Air Mancur Sri Baduga atau Situ Buleud bagian dari rangkaian Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten ke-55.

Bagi masyarakat dalam maupun luar kota berniat menyaksikan air mancur bisa memperoleh tiket masuk secara online maupun offline.

Baca Juga  Minim Sosialisasi Warga Jakarta Tak Tahu Masuk Ancol Gratis Pakai KJP

“Untuk mendapatkan tiket offline bisa datang ke Galeri Menong dan Radio Pro 93,1 FM. Kalau online bisa akses ogan lopian,” ungkap Acep, Senin 31 Juli 2023.

Acep mengaku, pemkab menyiapkan 5.000 tiket yang bisa diperoleh secara gratis, masyarakat cukup membawa fotocopy KTP hendak mengambil tiket.

“Satu fotocopy KTP bisa mendapatkan dua tiket masuk. Pengambilan mulai hari Rabu lusa,” kata dia.

Baca Juga  Enam Diantara Tempat Wisata Paling Indah di Daerah Jawa Barat

Sebelumnya, Pemkab Purwakarta terpaksa batalkan penayangan Air Mancur Sri Baduga karena debit air surut akibat musim kemarau panjang.

Debit air di Situ Buleud kembali normal dan pemerintah pun sudah melakukan uji coba sebelum nantinya dioperasikan.